Tasya & Tahqiq
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Berhadir Di Acara Pernikahan Kami.

Wedding Invitation

Tasya
&
Tahqiq

Minggu - 6 Maret 2022

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT,
Mohon do'a restu Bapak/Ibu/Saudara dalam rangka melangsungkan pernikahan putra putri kami :

Tasya Kamila

Putri Dari
Bpk. Asep Yan Yan dan Ibu Neneng Lia

&

Asep Muhammad Tahqiq

Putra Dari
Bpk. KH. Miftahudin dan Ibu Hj. Nunung Salamah (Almh)

Akad Nikah

Minggu
08:00 - Selesai

0

Maret
2022

GEDUNG INTAN:
Kp. Ciwangi Rt. 01 Rw. 08 Ds. Cipaku Kec. Paseh Kab. Bandung

Resepsi Nikah

Minggu
11:00 - 14:00 WIB

0

Maret
2022

GEDUNG INTAN:
Kp. Ciwangi Rt. 01 Rw. 08 Ds. Cipaku Kec. Paseh Kab. Bandung

The Mement Of Tasya & Tahqiq

Doa dan Ucapan

Mau memberikan ucapan dan doa untuk calon pengantin ?
Ketik langsung disini ya...

M Thoriq Mustofa (IAIC PAI A) Tidak Hadir
Selamat Tata dan suami, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.... 🤲🙏
Ahmed Tidak Hadir
Barokallahulakuma, sing janten keluarga sakinah mawaddah warohmah 🤲
Rohady Alfatih Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru. Sakinah mawadah warohmah
Deazs Hadir
Selamat yaa th tasya semoga sakinah mawaddah warahmah langgeng terusss semoga berkah dunia akhirat amiinnnn
Awareee Tidak Hadir
Selamaat ayangkuuuuuu🤍🤍🤍🤍 Pokonya do’a terbaik syg yaaaa, maaf yaa bebb aku takut ga bisa dateng krna kamu juga pasti tau ga bakal diijinin😭 pokonyaaa lancar sampe hari-H yaaa🤍🤍
Mamah Cmoy. Akan Hadir
Barrokalloh fii Sakinah mawadah warrohmah Cantiik Nèng Tasya fii Sholehah
Arinn Tidak Hadir
Twin selamat ya semoga lancar untuk acaranya dan menjadi keluarga yg bahagia dan selalu dilindungi allah aamiin😇🤍
Damayanti Tidak Hadir
Barakallah sasaa cantiikk🤍✨ Sakinah, Mawaddah, Warahmah 🤲🏻
Indah, teman curhat mts🥺❤️ Akan Hadir
Sasaku, barakallahulaka wajamaa bainakuma fii khoir❤️ Lancar sampe hari H, menjadi keluarga yang sakinah mawwwadah warahmah. Do'a terbaik untuk sahabat yang baik❤️❤️ Love sasakuuuu sayang, terharuuuu akuu🥺
Syadil & casu Hadir
Barakallah sadut qu sayank
SANIAA Akan Hadir
Sasaaaaaaaaa MasyaAllah apasih gak nyangka bangettttt SITIBATIBA NYEBAR UNDANGAN AJA YA anaknyateh 😭😭😭😭 nangiss haruuuuuu gakuatt sasaaaaaa bahagiaaa selaluuuuuu sehat selaluuuuu semogaa jadi istri yang Sholehah semoga sakinah mawadah warahmah yahhh saaa yaallahh salah satu orang baik yang gak akan pernah aku lupa kebaikan nya akhirnyaaa sold out ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Syifaa Baem Hadir
Teh sasaaaa Happy wedding yaaaaa.. Mugi Sakinnah mawaddah warrohmah geuliskuu. Jodoh dunia akhiratt😍😍😍😍
ANFAN12 Tidak Hadir
Barakallah laka wa baraka 'alaika sasa dan suami, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah. Selamat berumah tangga 🙏 Cau&arfan&dedemou
Ceng Ali Moch Husni Hadir
Barakallahu lakuma wabarokah .... Sing janten pasangan anu sakinah mawadah warahmah tur Aya Dina Ridha Allah . Salam ti Kampoeng dodoL
Mia assa'adah Tidak Hadir
Masya Allah, barokallah tth geulis sakinah mawadah warahmah
Mia assa'adah Tidak Hadir
Barokallah teh💜 wilujeng mapag kabingah, sakinah mawadah warahmah
Syaila Tidak Hadir
Teteh sayang alhamdulillah Barakallah ikut seneng bagetttt semoga lancar acaranya sampe hari H ya teteh sehat sehat berkah mudah mudahan jd pasangan sakinah mawadah warahmah bahagia selaluu ♥️♥️♥️
Fatimatuzahro Akan Hadir
MasyaAllah cantik banget calon pengantin nyaa 😍😍😍❤️❤️❤️ Barakallah 🙏
Frisca nurul Tidak Hadir
Masyallah.. bahagia banget aku ngeliat undangan ini 🥲🥲🥲🥰🥰😍😍😇😇semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warohmah ya sayang ❤❤❤❤maaf aku belum bisa dateng ya sasa sayang 😭😭😭padahal aku pengen liat kamu ih jadi pengantin wkwk jangan lupa live ya sa biar aku bisa liat cantiknya kamu wkwk makasih banyak lho sa atas undangannya aku terharu 😭😭😭😭 semoga lancar ya sa sampe hari H aamiin ya allah
Iis yuliantini, alumni SMP muhamdiyah Hadir
Mudah2an sing jntn keluarga sakinah mawadah warohmah, dan mudah2an cepet2 punya momongan. Aamiin.
Ulen & suami Hadir
Lancar ampe hari H geulisss🥰🤗
Tante ughin & Nakula Hadir
Selamat syg🥺😭 aku di duluin trs yaaa sbl 😭😭
NendenQ.A Tidak Hadir
Barokalloh geulis🥰😍 masya alloh mugia janten keluarga sakinnah mawaddah warohmah aamiin🥰😇 bahagia selalu 💕
Neng Lia Akan Hadir
Happy always and cepet dua garis biru yaaa💖
Syifa & Erlan Hadir
Barakallah sasa geulis, lancar sampai hari H ya. Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA, bahagia dunia akhirat dan sehidup sesurga ya geulis aamiin 😘🥰❤
Novianti Akan Hadir
Intinya tidak ada kata yang indah selain daripada doa 🤲, intinya aku juga bahagia , ikut serta berbahagia,selamat menempuh hidup baru,selamat berjumpa dg kehidupan yg sebenarnya dan intinyaaa seneng bisa kenal teh sasa walau sesingkat itu,lancar² sampe hari H ya teteh sayanggg,semoga kamu selalu di kelilingi oleh orang² yang baik dan yang menyayangi kamuuu 🤲🤲🤲 semoga sakinah mawadah warohmah 🤲
Caca Akan Hadir
Aaaaaa bunaaa masyallahh tabarakallah ikut bahagiaa bangettt🥰🥰 terharu bangett gaa nyangka bakal secepet inii🥺😭 pokonya lancar segalanya bahagia dunia akhirat bunaa sayanggg🥰❤ SAYANG BANGET POKONYAA AAAA😭❤
Tamii Akan Hadir
Barakallah tetehh,, maa syaa Allah ngga nyangka secepat ini,, emng Allah tuu ngga disangka2 aegalanyaaaa😭🥺,, semoga bahagia dunia akhirat buat tth kesayangan akuu❤️‍🔥❤️‍🔥 aamiin yaa allahh🤲🏻🤍
Opet Akan Hadir
Masyaallah akhirnyaaa, barakallah sayangggkuu🥰
Syarifatul Luthfiah Akan Hadir
Masyaallaah 🥰 lancar sampe hari H Bageurrr 🤗 berkah segalanya selamanya semuanya 🤲🌹
Dedey Akan Hadir
Selamattttt sasaaaa cantiikk😍 semoga lancar sampe hari H . Samawa yahh❤
Nongse Tidak Hadir
Masyallah selamat yh yaya lancar smpai Hari H amin 🌈❤️🥰
Ainun Mulyani Tidak Hadir
Barokallah Sasa... Lancar dugi hari H nya yah💕
Dipaaa Hadir
Teh Sasaaaaaaaaaa huhuhu happy wedding😙😙😙😙😙😙😙❤️ barakallah tetehhhh semoga samawa dan lancar lancar sampe hari H mwaaah🥰❤️
Desi Rahmayani Tidak Hadir
MasyaAllah, barakallahh ya saa, nyusul juga hihi Semoga di lancarkan yaa dan di jadikan keluarga yg samawa🖤🖤🖤
Rere Tidak Hadir
Masyaallah barakallah twinsss semoga lancar sampai hari H yah ❤😍
Azkia Hadir
Masya Allaah barakallah teh sasaaa 🤗
Rima cantik Tidak Hadir
Selamat yah tasya😍 semoga lancar sampe hari H nya yah😚😚
Andinii Tidak Hadir
Aaaaaa selamat ka sasa💕 semoga lancar sampai hari H yaa kaa. Sehat sehat yaa kaa🤗
Bullah Tidak Hadir
Barakallah twins kelahiran 🥰♥️ Sakinah mawaddah warahmah yaah🥰
Ridha juwita dan suami Tidak Hadir
Barokallohu laka, wa baroka 'alaika. Wa jama'a baina kuma Fii Khoir . Selamat menempuh baru dan awal baru yaaa de 🤗🤗🤗 lancar sampai Hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah 👰🤵 .... Maaf ga bisa dateng diacara specialnya de sasa,InsyaAlloh Do'a dari aku menghantarkan kebahagian nya dede 🥰
Alif Tidak Hadir
MasyaAllah Tabarakallah tasya sayangg! Lancar sampe hari H yaaa🤍 Semoga jadi keluarga yang samawa, diberikan keturunan yg shaleh nan shalehahh Bahagia selalu sayangkuuuuu😘💐 Maafinn belum bisa hadir😭 doa baik mengiringi tasya dan suami🥰
Macii & suami Akan Hadir
Selaaaaamaaaat tasyaaaaaa cantik. Semoga samawa❤️❤️💕😘
Abil Tidak Hadir
BARAKALLAH YA ALLAH 😭😭😭😭❤ SEMOGA MENJADI KELUARGA SAKINAH MAWADDAH WARAHMAH😭❤
Hesti Fauziah Tidak Hadir
selamattt teh tata dan suami بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير 🙏
putt Akan Hadir
aaaaa kaget bgtttt selamattttt kakaaaaa 🖤🖤🖤🖤
Melliyatama Akan Hadir
Masyaa Allah Barakallah😍 Lancar sampe Hari H tasya dan suami
Masriyah Akan Hadir
MaasyaaAllohh Baaraakallah kaa Sasa Lancar sampe hari H nyaaa yahh kakakuhh
Iraa Akan Hadir
MasyaAllah sasa... Mugia neras di paparin kalancaran 🤲
Meidina Safira Hadir
Selamat Sasa semoga samawa nya 🥰🥰
Meidina Safira Hadir
Selamat Sasa semoga samawa nya 🥰🥰
Mutiyaa Tidak Hadir
MasyaAllah barokallah sayangkuu🥺🥰
Auroraaa Akan Hadir
Masyaallah tetangga sblh akhirnya yaa🔥
Fauri dan dicky Akan Hadir
MasyaAllah barakallah sayangku,selamat yaa lancar-lancar sampai hari H. Sehat terus 🤍🤍
Nanad Tidak Hadir
MasyaAllah Tabarokallah lancar lancar bestie 🥰 🥰 🥰 Maapin bedosa bgt gabisa datanggg.. Nanti aku qodoin insyaAllah 🥲🙏🏻
Imas_mth Akan Hadir
Barokallah Sasa sayang♥️
Hasisfa Akan Hadir
MasyaAllah zahabaattt😍 akhirnya bertemu pasangan hidup yaa🥺 Barakallahulakumaa semoga Allah lancarkan sampe hari H🤗🥰❤️
Mayy Hadir
Kak Masya Allah lancar acaranya kak😍baraakallah💞
Halwa Akan Hadir
Barokallah teteh💗 Semoga lancar sampai hari H, dan dijadikan keluarga yang sakinnah mawaddah warrohmah 🥰🥰❤️❤️❤️
Ayu Akan Hadir
Alhamdulilah ya teh dari sekian pria yang menunggu 🤭 dari jaman SMA sampe lulus tapi calon suami sekarang lah pemenang nya 😂😂 Semoga lancar sampai hari h, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah 🤗🤗😘❤️❤️
Salsabillah ayu H. ( Cacil ) Akan Hadir
Teh tata ya Allah Masya Allah bgt gak kerasa bgt gak nyangka bgt😭😭 teh tata juga masih inget Caca... Insya Allah Caca gak janji bakal bisa Dateng ya teh, intinya selamattt untuk teh tata dan suamiii... Samawa ya tehhh lovveeee teh tata 🥺🥺🥺🥰🥰🥰🥰🥰
Amanda Delia Putri Arqom Tidak Hadir
MasyaaAllah Semoga lancar sampai hari H ya ukh insyaallah berkah samawa Aamiin yaAllah ..,insyaAllah ada rezeki Manda datang ke Bandung ukh doain ya ukh biar bisa Dateng 🤗
Nenden Hadir
Barokallah sayaang 😘
Raisa Andriana Hadir
Selamat Menempuh hidup baru ya dede, semoga menjadi keluarga yang Sakinnah mawaddah wa rahmah. Bahagia selalu dede sayanggg❤️ Doain aku cepet nyusul 😂
Afrizal (temen sd) Hadir
ٍبَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْر
Wafa Akan Hadir
Masyaallah teteh ❤️💕Semoga lancar terus yaa Saamawa ya teteh Aminn🙏💞
Dwieee Akan Hadir
Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah ya sasa sayang dan suami,, lancar sampai hari H yaaa
Neni Rohaeni Hadir
Turut berbahgia Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawarah warohmah dan dikarunia putra putri yang soleh dan Solehah Aamiiin yra
Neni Rohaeni Hadir
Semoga menjadi. Keluarga yang samawa dan dikarunia keturunan yang soleh dan Solehah Aamiin yra
Mahpud, S.Pd Akan Hadir
Turut berbahagia buat Tasya dan Tahqiq, semoga menjadi keluarga yg syaqinah mawaddah warohmah.
Neneng dan suami Akan Hadir
Kkak ,, akhirnyaa ya alloh 😭😭😍😍😘😘,, .. Setelah sekian banyak drama, akhirnya kkak melepas kan status kkak yang swuper galauu heheheh ... Btw .. A kenalin aku adek nya ka sasa .. Hahahhahah ... Hdw kkak dan suami 😍😍
Jihan Fauzia Hadir
Masyaallah seneng bgt sasaa tmn sekobong dulu tidur, mandi, jajan segalanya dipondok brgan skrg dah soldout. Lancar smp hari-h ya🥺❤️
Fifah NCR Hadir
Masyaa Allah Barakallah😍 Lancar sampe Hari H a Asep sama teh Tasya🤗
Indah Annisa Dewi Hadir
MasyaAllah Tabarakallah 😍, selamat buat sepupuku tercint sasa dan a tahqiq, semoga lancar dan menjadi keluarga SAMAWA, cepat dapat momongan yg soleh dan solehah 🤲, Aamiin 🤲🥰
muthiaa Hadir
masyallah teh alhamdullilah akhirnyaaa aaaaa!!!!!!!! congratulations teh sasaaa lope lopeee semoga jd keluarga yg sakinah mawadah warahmah aaaaa lopyu lopyuuuu😻😻😻😻😻
muthiaa Hadir
masyallah teh alhamdullilah akhirnyaaa aaaaa!!!!!!!! congratulations teh sasaaa lope lopeee semoga jd keluarga yg sakinah mawadah warahmah aaaaa lopyu lopyuuuu😻😻😻😻😻
Herlindiwah Hadir
masyaallah cantik banget sii😭🥰, bingung mau ngomong apa terharu banget akhirnya menemukan laki² yang tepat, pokonya barakallah tetehcuuu semoga menjadi keluarga samawah yah🤲🤗, bismillah nyusul 🤭
Herlindiwah Hadir
masyaallah cantik banget sii😭🥰, bingung mau ngomong apa terharu banget akhirnya menemukan laki² yang tepat, pokonya barakallah tetehcuuu semoga menjadi keluarga samawah yah🤲🤗, bismillah nyusul 🤭
🖤 Akan Hadir
MasyaAllah Tabarakallah 🖤
Ai Datil Milhah Akan Hadir
Alhamdulillah barokalloh bestieee lancar dan sehat sehat sampai hari H, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Aminn
Via Cantik Gak fck girl lagi :') Hadir
TERHURAAAAAA 😭💓 Cantik syekali sahabat akuuuuu , Semoga lancar Sampai Hari H , Semoga Menjadi Keluarga yang bahagia Dunia Akhirat Aamiin Yarobalalaamiin 💞
Renasr yg langsing Hadir
Masyaallah kilap cantik sekali manten satu ini, lancar lancar yaaa sasa sayang, doa yang terbaik untuk kalian😍🤍🤍
ketua geng, cucu pertama, SYA Hadir
gmn ya ini teh isi pesannya, gitu welah ya
De Anggi🕊 Hadir
Masyaallah cantik sekali pengantennya😍 lancar sasakuu sayang, baraakallah🤍
Resmakhair Akan Hadir
MasyaAllah Tabarakallah seneng banget dengernya😇 selamatt yaa MT dan Istrii 🤍🤍

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang."

QS. Ar-Rum Ayat 21

Hitung Mundur Acara Resepsi

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds

Ucapan & Reservasi

Mau memberikan ucapan dan doa untuk calon pengantin
serta konfirmasi kehadiran?

Ketik langsung disini ya...

Hope to see you soon, Stay safe and healthy!

“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.